Kijing Makam Granit, Makam Bayi

Rabu, 11 Mei 2016

Kijing Makam Granit, Makam Bayi


Kijing Makam Granit, Makam Bayi,  Harga Makam Granit, Makam Minimalis, Jual Kijing Solo, Jual Kijing di Solo





Tiga tahun telah Alm. Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia, pada saat itu orang-orang gempar dengan wafatnya Ustad Jefry Al Buchori, sebab beliau di kenal aktor kebangaan negara yang begitu sopan pada orang-orang.







Makam Bayi
Makam Bayi


Jumlah orang yang berduka cita dan yang bersilahturomi ke tempat tinggal beliau sangat banyak sampai di luar daerahpun datang untuk menyaksikan terakhir kalinya sosok alm. Sejak peristiwa tersebut kami berinspirasi untuk membuat makam uje serta di saat itu ketepakan ada custumer yang suka pada bentuk buatan kami dengan design makam uje mulai sejak itu pesanan makam marmer serta granit bedatangan di kota Tulungagung, jawa timur, tepatnya didaerah Tulungagung. 









Jual Granit Makam
Jual Granit Makam







Harga Makam Granit
Harga Makam Granit


Orang-orang Banyak yang pesan makam granit UJE karena design yang berkelas, mewah serta menawan. Bahannya juga  asli dari kota tercinta kami yakni batu granit Blackneronya Tulungagung, karena itu jika anda membutuhkan makam marmer maupun batu granit untuk Almarhum/Almarhummah bisa segera hubungi kami karena kami pakarnya pembuatan semua bentuk makam. Selain itu untuk pada badan makamnya kami design kaligrafi doa kubur untuk menambah kemewahan pada makam ini dengan tinta berwarna emas membawa kesan menawan pada makam itu. Harga Makam Granit _ Nah untuk ngomongin masalah harga nih dijamin murah karena kami merupakan tangan pertama untuk pembuatan makam serta dapatkan harga menarik di sini, untuk koleksi makam bayi yang lain bisa klik Makam Minimalis





Spesifikasi Makam Bayi :





Bahan : Batu Granit





Panjang : 90 cm





Tinggi :





Lebar :





Harga : Rp 3.500.000,-








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur