Patung Naga Onyx Hasil Karya Seni Pengrajin Tulungagung

Minggu, 02 Juli 2023

Patung Naga Onyx Hasil Karya Seni Pengrajin Tulungagung

Patung Naga Onyx Hasil Karya Seni Pengrajin Tulungagung

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Selamat datang bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Di tempat kami ini ribuan produk batu alam kami produksi setiap tahunnya. Batu alam yang kami gunakan dalam proses produksi pun cukup beragam. Ada batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Pemanfaatan produk batu alam disini pun cukup banyak macam nya. Salah satunya yang paling banyak adalah kerajinan. Kerajinan ada banyak sekali jenisnya, yang cukup best seller di tempat ini adalah patung naga onyx. Patung ini dibuat dengan menggunakan bahan batu onyx pilihan.

Hayo siapa yang belum tahu batu onyx? Batu ini merupakan salah satu jenis batu yang masih sejenis dengan batu marmer. Cara mudah dalam membedakan keduanya adalah batu onyx memiliki ciri khas dapat tembus cahaya. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa patung naga onyx ini banyak dicari oleh customer. Tampilannya yang mewah dan elegant menjadi alasan utamanya. Ini dapat anda lihat pada contoh gambar pada artikel ini. Selain menggunakan batu onyx, ditempat kami ini jga menyediakan patung marmer dan juga granit.

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Dengan menggunakan bahan batu onyx pilihan, patung naga onyx ini dibuat dengan sedetail mungkin. Menggunakan seni pahat produk kerajinan batu alam ini dibuat dalam waktu 3 sampai 4 minggu pngerjaan. Namun bagi anda yang ingin membeli produk ini dan bingung dimana membelinya jangan khawatir, langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera menyediakannya patung ini. Selain kerajinan berupa patung, disini juga meneydiakan berbagai kerajinan yang lainnya seperti souvenir marmer dalam bentuk vandel marmer.

Jika anda bingung menentukan pilihan produk batu alam yang anda inginkan, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur tepatnya di Desa Campurdarat. Daerah ini merupakan salah satu daerah yang terkenal sebagai penghasil batu marmer terbaik dan terbesar di Indonesia. Mungkin anda sudah mengetahuinya. Disini banyak produk ready stock, salah satunya seperti yang sedang kita bahas pada artikel kali ini. Patung Naga Onyx disini ada beberapa variasi bentuk. Harganya pun berbeda - beda. Jika anda penasaran, hubungi customer service dibawah untuk informasi lebih lengkapnya. Anda juga dapat melihat referensi produk yang telah kita buat di sosial - sosial media yang kami punya.
 

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur