Jual Kijing Marmer Tulungagung,Jual Kijing Murah

Sabtu, 14 Mei 2016

Jual Kijing Marmer Tulungagung,Jual Kijing Murah



Jual Kijing Marmer Tulungagung, Jual Kijing Murah, Kijing Makam, Harga Makam Batu, Harga Kijing Makam Marmer






Makam Dompalan ini merupakan model makam yang sudah tidak asing lagi di telinga anda . Makam ini adalah makam yang terbuat dari batu kali yang dibelah menjadi dua bagian. Sehingga Makam ini sangat bagus karena memiliki bentuk secara alami .







Kijing Makam
Kijing Makam





Kealamian di bagian Luar sengaja di buat alami  seperti aslinya sedangkan bagian papan namanya  dihaluskan , agar penulisan nama almarhum bisa rapi sehingga menambah kemewahan pada makam ini walupun modelnya simpel namun juga tidak kalah keren dengan makam yang lain. Pada papan nama kami menggunakan tekhnik tatah secara manual sehingga lebih bagus untuk hasilnya.







 Pengrajin kami sanagt berpengalaman dalam pembuatan Makam Dompalan ini. Lekuk dan bentuknya pada bagian makam tidak akan di ubah dan dibiarkan seperti bentuk aslinya . Pabrik Marmer Tulungagung dapat membuat makam jenis dompalan ini .





Jika anda sedang membutuhkan Desain Makam Minimalis , Makam Minimalis ini   yang berkelas ini ,anda bisa menghubungi saya di via Hp 081333675088  , via Whatsapp 085852626380 dan di via BBM 59F924B2 . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .



Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Trophy , Piala Marmer  , Piala Plastik ,  Sparepart Piala , Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .





Untuk mengetauhi model makam yang lain anda bisa klik Jual Makam Granit dan Jual Makam Marmer . 








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur