Makam Batu Granit, Model Makam Granit Jakarta

Selasa, 10 Mei 2016

Makam Batu Granit, Model Makam Granit Jakarta


Makam Batu Granit, Model Makam Granit Jakarta, Kijing Makam, Makam Granit Murah, Jual Granit Makam, Makam Granit Jakarta







Makam Granit Murah
Makam Granit Murah





Dikota Tulungagung , Jawa Timur tepatnya didaerah Campurdarat masyarakatnya sudah lama menggeluti dunia marmer. Salah satunya adalah Marmer Tulungagung  yang berada di daerah campurdarat yang sampai sekarang masih bergelut didunia marmer . Sekarang ini kami membahas tentang Makam Batu Granit yang sering disebut masyrakat kami yakni makam jakartanan. Model Kijing Makam dulunya ada seseorang konsumen kami yang rumahnya di kota jakarta beliau bertanya-tanya tentang kerajinan marmer Tulungagung. 









Makam Batu Granit
Makam Batu Granit





Setelah itu orang jakarta mengerti tentang kerajinan makam granit tersebut ,orang jakarta pun memesan model makam jakarta  dengan design dari daerahnya. Dengan senang hati kami membuatkan makam dengan model tersebut . Di dukung dengan pengrajin kami yang sudah mahir maka untuk waktu pengerjaan lebih cepat dan hasilnya pun alhamdulillah maksimal. Rata - rata pengerjaan makam itu 2 minggu, oh iya untuk pengirimannya di lengkapi packing kayu agar lebih aman dan tidak pecah. Dengan senang hati beliau yang memesan makam tersebut sangat senang dan bangga , sebab design yang dibuat sangat memuaskan dan berkelas . Semenjak itulah Marmer Tulungagung banyak menerima pesanan makam marmer jakarta. Jika anda berlibur di kota Tulungagung , jangan lupa mampir di Sorum kami tepatnya di Jl. Kanigoro GG 4, No 35B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung.





Makam Batu Granit, Model Makam Granit Jakarta, Kijing Makam, Makam Granit Murah, Jual Granit Makam, Makam Granit Jakarta 





Spesifikasi Makam Granit Jakarta :





Bahan      : Batu Granit





Panjang   : 160 cm ( Ukuran Standart Internasional )





Lebar       : 60 cm





Tinggi      : 65 cm





Harga      : Rp 4.500.000,- ( Belum Harga Packing dan Ongkir )






Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Trophy , Piala Marmer  , Piala Plastik ,  Sparepart Piala , Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima Custom Design.











UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur