Makam Kristen Granite, Model Makam Kristen,Makam Kristen Modern

Rabu, 18 Mei 2016

Makam Kristen Granite, Model Makam Kristen,Makam Kristen Modern


Makam Kristen Granite, Model Makam Kristen,Makam Kristen Modern, Model Makam Kristen, Bentuk Makam Kristen, Desain Makam Kristen





Makam Kristen Granite merupakan salah satu design yang begitu modern, banyak customer yang memilih model seperti ini karena mempunyai kesan tersendiri selain itu juga mempunyai kemewahan.







Model Makam Kristen
Model Makam Kristen





Terkadang banyak orang yang masih bingung mengenai pembuatan makam yang berkwalitas nah untuk itu saya tegaskan bahwa untuk pembuatan makam yang mempunyai banyak model dan variasi serta memiliki pengrajin yang sudah mahir hanya di Marmer Tulungagung juaranya :)  bukan cuma itu saja kami juga menyediakan model - model nisan kristen yang menawan . 









Bentuk Makam Kristen
Bentuk Makam Kristen





Jadi kami siap melayani yang anda butuhkan. Untuk makam jenis yang satu ini yakni makam kristen granit yang merupakan koleksi terbaru dari kami.

Sebenarnya makam ini belum usai pembuatannya karena pada badan makam ada tulisan almarhum / Almarhummah, umumnya makam yang berjenis ini biasanya di beri doa-doa atau beberapa nama silsilah keluarga besarnya, itu juga keinginan orang yang memesan makam atau kijingan tersebut .










Desain Makam Kristen
Desain Makam Kristen


Untuk masalah perawatannya agar tetap mengkilap, mudah kok caranya tinggal di lap dengan kain basah saja jika kotor tidak memerlukan tenaga ekstra kok untuk menjaga kebersihannya.Model makam ini pertama di pesan oleh beliau  bertempat tinggal didaerah Bogor. Selepas pengerjaan  makam ini selesai bakal kami kirim dengan alamat tujuan. 





Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Trophy , Piala Marmer  , Piala Plastik ,  Sparepart Piala , Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima Custom Design.











UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur