Makam Marmer Tulungagung

Selasa, 10 Mei 2016

Makam Marmer Tulungagung


Makam Minimalis Masyaikh batu marmer menjadi kijingan yang memiliki ke istimewaan tersendiri. Makam model ini kebanyakan ada pada makam-makam tokoh atau banyak ulama besar, memiliki bentuk dengan susunan yang berundak-undak. 







Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam


Kenapa makam ini umum dimaksud makam masyaikh? Serta apa keunggulan bentuk pada makam marmer model ini?? Dikarenakan makam model ini kebanyakan diperuntukan untuk almarhum-almarhumah tokoh atau ulama-ulama besar. Keistimewaannya merupakan makam ini di buat dengan bentuk seperti tingkat tingkatan serta dengan gabungan bentuk modern serta masih dengan nuansa Islami.







 Makam bentuk Syeikh ini lumrah saja digolongan kijingan dengan harga mahal. Ketimbang dengan kijingan umum atau kijingan standard kijingan bentuk Masyaikh ini sistem membuatnya lebih rumit dikarenakan rincian serta presisi yang sangatlah diperhitungkan. Bahan yang dimanfaatkan lantas bukan hanya asal bahan, kijingan ini di buat berbahan yang umum dimaksud Batu Marmer Jenis kawi agung dikarenakan batu ini memiliki warna putih ke arah cream  bersih serta memiliki motif serat halus dengan kualitas yang paling baik. Anda pun dapat melihatnya sendiri Makam Masyaikh diatas tersusun kokoh dengan warna putih mengkilat. Pada sisi atas ada 2 kepala nisan dengan bentuk mahkota maka seluruh makam ini kelihatan megah. Untuk menghasilkan makam masyaikh ini kami memiliki tenaga pakar khusus pembuatan kijingan makam yang cuma menjalani bidang ini.

Tidak hanya makam masyaikh kami juga menghasilkan makam bentuk lain seperti kijingan makam pahlawan, nisan marmer, kijingan mataraman, kijingan bentuk standar, makam granit, dan sebagainya atau bisa klik Makam Marmer untuk mengetahui koleksi makam marmer yang lain. Anda dapat membeli saat ini dengan menghubungi no yang udah saya siapkan dibawah berikut ini. 





Spesifikasi Makam Masyaikh :





Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung





Panjang : 170 cm





Tinggi : 85 - 90 cm





 Lebar : 70 cm











UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co














APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur