Produksi Papan Catur Marmer Aneka Ukuran

Senin, 23 Januari 2023

Produksi Papan Catur Marmer Aneka Ukuran

 Produksi Papan Catur Marmer Aneka Ukuran


Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer

Kerajinan batu alam merupakan salah satu produk yang cukup banyak dicari masyarakat Indonesia. Mayoritas masyarakat mencarinya karena bentuknya yang unik dan tampilannya yang elegant adan mewah.  Selain dari segi ini, sifat batu alam yang kuat keras serta tahan lama adalah faktor pendukungnya. Setiap orang pastinya menginginkan barang yang dapat digunakan dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Kerajinan ada banyak sekali bentuknya yang semuanya digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Salah satunya dalam bidang olahraga adalah papan catur marmer. Ini adalah salah satu produk yang cukup banyak peminatnya.

Batu marmer merupakan batu yang berasal dari batu gamping ataupun batu kapur. Batu ini terbentuk dalam proses pembentukan yang lama sehingga menghasilkan batu dengan kualitas dan ciri khas yang tidak diragukan lagi. Batu ini merupakan salah satu sumber daya alam yang banyak terdapat di Indonesia. Terdiri dari berbagai jenis dan ciri - ciri yang berbeda - beda, batu ini di olah sedemikian rupa oleh pengrajin menjadi berbagai kerajinan dengan nilai jual yang tinggi seperti contohnya papan catur marmer. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang papan catur dari batu alam ini.

Sebuah bidak pastinya terdiri dari dua warna. Biasanya warna yang sering kali dipakai adalah warna hitam dan juga putih. Dua warna ini adalah dua warna pokok dari sebuah bidak catur. Dengan ilmu dan pengetahuan yang semakin berkembang, pada zaman sekarang ini banyak sekali inovasi - inovasi masyarakat terhadap produk. Seperti penggabungan dua macam  jenis batu marmer menjadi satu produk yang cukup laris di masyarakat yaitu papan catur marmer. Biasanya dalam membuat papan catur ini jenis marmer yang digunaakan adalah kawi agung dan juga marmer panggul.

Jika membicarakan tentang marmer, pernahkah anda mendengar tentang Kota Marmer ? Salah satu kota di Provinsi Jawa Timur ini terkenal dengan sumber daya batu marmernya. Yang mana batu marmer disini merupakan batu marmer kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Tidak heran jika banyak masyarakat yang menyebut Kota Tulungagung sebagai kota marmer. Hasil produknya pun sangat beraneka ragam. Seperti papan catur marmer yang mempunyai estetika yang tinggi. 

Jika anda sedang mencari tempat yang memproduksi papan catur marmer ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini merupakan pusat pembuatan berbagai kerajinan batu alam dengan harga yang ramah dikantong dan barang yang berkualitas. Ada pen holder marmer, wastafel marmer, kijingan, nisan, meja kursi dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mengetahuinya, cek media sosial kami atau datang langsung ke lokasi sesuai alamat yang tertera di bawah ini. 








APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur