Kijing Makam Marmer, Jual Kijing Makam

Senin, 09 Mei 2016

Kijing Makam Marmer, Jual Kijing Makam


Kijing Makam Marmer, Jual Kijing Makam, Jual Kijing Solo, Makam Marmer Murah, Jual Makam Marmer, Harga Makam Marmer





Di kota tercinta kami yakni kota Tulungagung, pemakaian kijing memiliki bahan marmer masih tetap popular. Oleh karena itu tidak sulit untuk mendapatkan tempat jual batu kijing makam di kota kami. Namun, apakah semuanya penjual batu kijing sama? Pastinya berbeda.









Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer


Lebih dari satu pengrajin kijing dengan bahan marmer tidak mempunyai koleksi yang lengkap mengenai type Makam Marmer seperti apa saja yang mampu mereka buat. Bukan hanya itu, lebih dari satu toko hanya menyediakan kijing dengan sedikit model saja, seperti Mataraman saja. Bukan hanya itu, kualitas pembuatan juga harusnya jadi perhatian karena memang untuk bikin  makam memiliki bahan marmer termasuk cukup sulit dan butuh waktu yang cukup lama.





Bagaimana permasalahan perawatan Makam Marmer ? batuan marmer mempunyai unsur kepadatan yang cukup tinggi yang membuatnya sangat keras. Hal tersebut berarti kalau type batuan ini sangat tahan pada terjadinya perubahan cuaca, dari hujan ke panas atau sebaliknya.







Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam





Kepadatan yang cukup tinggi itu juga yang buat titik air sulit untuk menembus batuan ini sehingga lumut bakalan tidak mudah tumbuh. Factor-faktor itu memberi tanda-tanda kalau jika kita memakai bahan marmer, jadi kita tidak usah repot-repot untuk merawatnya karena cukup cuma menyemprotkan air atau mengelapnya dengan kain lembab, semuanya debu atau kotoran yang menempel dengan mudah akan hilang. Untuk mengetahui koleksi makam yang lain bisa klik Makam Marmer dan Kijing Makam Marmer





Spesifikasi Makam Mataram Tumpuk :





Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung






Panjang : 160 cm

 




Lebar : 60 cm





Tinggi : 85 - 90 cm





Harga : Rp 4.200.000,-









UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur