Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit

Senin, 09 Mei 2016

Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit


harga kijingan, kijingan makam, kijingan marmer, Makam Marmer, makam marmer jakarta, makam marmer surabaya, 


 


Makam Masyaikh batu granite adalah kijingan yang mempunyai ke istimewaan tersendiri. Makam type ini umumnya ada pada makam-makam tokoh atau beberapa ulama besar, mempunyai bentuk dengan susunan yang berundak-undak.









Jual Makam Granit
Jual Makam Granit


Kenapa makam ini umum dimaksud makam masyaikh? Serta apa kelebihan bentuk pada makam batu pualam type ini?? Lantaran makam type ini umumnya ditujukan untuk almarhum-almarhumah tokoh atau ulama-ulama besar. Keistimewaannya yaitu makam ini di buat dengan bentuk seperti tingkat tingkatan serta dengan kombinasi bentuk modern serta tetap dengan bernuansa Islami.




 




 


Harga Makam Granit
Harga Makam Granit



Jual Makam Granit _ Makam bentuk Syeikh ini lumrah saja digolongan kijingan dengan harga mahal. Dibanding dengan kijingan umum atau kijingan standard kijingan bentuk Masyaikh ini sistem membuatnya lebih rumit lantaran lebih detail serta presisi yang begitu diperhitungkan.







Jual Granit Makam





 Bahan yang dipakai juga bukanlah asal bahan, kijingan ini di buat berbahan yang umum dimaksud “blacknero”nya Tulungagung karena batu ini mempunyai warna hitam pekat bersih serta tidak ada serat hingga membuatnya kualitas paling baik. Anda juga dapat memandangnya sendiri Makam Masyaikh diatas tersusun kokoh dengan warna hitam mengkilat. Di bagian atas ada 2 kepala nisan dengan bentuk mahkota hingga keseluruhnya makam ini tampak megah. Untuk menghasilkan makam masyaikh ini kami mempunyai tenaga pakar spesial pembuatan Kijingan Makam yang cuma menekuni bagian ini.

Terkecuali makam masyaikh kami juga menghasilkan makam bentuk lain seperti kijingan makam pahlawan, nisan marmer, kijingan mataraman, kijingan bentuk standar, makam granite, dan lain-lain. Anda bisa pesan saat ini juga dengan menghubungi nomer yang telah saya siapkan berikut ini.





Spesifikasi Makam Masyaikh :





Bahan : Batu Granit





Panjang : 170 cm





Lebar L 70 cm





Tinggi : 85 - 90 cm





Harga : Rp 4.500.000,-








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur